Pages

11/1/15

Uye

Hari ini ada apa ya.
Ada greget asik.
Bangun jam 10 lagi.
Lalala yeyeye

Masuk kamar mandi kosan sebelah barat, berak, aman.
Masu kamar mandi kosan timur, eh ada CD renda warna pink, balik lagi keluar, tanya temen, katanya kemarin juga ada pembalut bekas, ah sial kataku sambil bawa sampo, lalu mandi.

Di tengah mandi, ada yang teriak, hoe jangan pake coli. Ah tak pikir ga mungkin lah, lalu saya ketawa sambil teriak jancuk. Lanjut mandi sampe slesai. Keluar pake sarung, balik kamar, ngerjain UTS take home lagi euy.

Hahaha... udah selesai bikin naskah, mau ambil gambar, eh di telpon ma temen sanggar, katanya arek2 udah siap, oke saya meluncur lagi ke sanggar. Langsung dah, ambil gambar, kali ini arek2 makin asyik n berani nih. Saya makin smangat, abis tu adzan magrib selesai. Sya balik lagi ke kos.

Mandi trus,
Eh bntar Hp saya habis jatuh barusan pas mau nulis lagi.
Nah uudah.

Sampe mana tadi,
Oiya. Ngopi deh kita sama arek2 Tanda Kutip, ngobrolin produksi film. Eaak. Makin smangat aja buat jadi film maker. Jadi ya gitu, besok survey lokasi n nyari talent, trus buat breakdown gt.

Asik bgt tapi td masa ngomongin masalah muntah, kan jadi ketawa saya, sampe pengen muntah gegara inget2 ada orang gila yg muntah di terminal, lalu kresek yg ada muntahane itu diminum lagi. Hiiiiii

Trus balik ke markas Tanda Kutip, saya pinjam tripod.
Balik ke kos.
Trus siapin buat UTS besok.

Oke ahirnya nulis sebelum bobok. Hahaha
Ah sial tadi sore adik saya kirimin foto lumpia, ada mamah pula, duh uenaaak to... sapa coba yg nga pengen pulang. Hahaha. Trus tak aplud fotonya ke instagram dg caption goblok, masa saya bilang blum punya cewe, kan malu nih jadinya. Ah... gpp lah biar lebih fair aja sama diri sendiri, kalo emang gitu yaudah gitu aja, bodoamatan, hahaha....
Tapi caption hastag nya bagus loh, #selamathariibu

Yah, doa kami dinadimu mah.
Saya ketularan tetangga saya tuh, awalnya pas kecil blum skola saya panggilnya ibuk. Trus skrg jadi mamah, yaudah, asikin deh.hehe

Adik saya kemarin malam alhamdulilah Band nya manggung lagi di bojonegoro reggae apa gitu lupa. Sip deh. Saya bangga. Ah, hari ini saya bertemu dg hal yg greget, istimewa, and bikin bangga....

Semoga tetap jaya!
Eh saya lupa kalau ada Indonesia, swear... kayak nggak tak anggep. Hahaha

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About