Pages

11/6/15

Sementara, Teaser dulu.

Pagi tadi tidur bentar aja...
bangun udah jam 11 haha.
Siap2 langsung menuju lokasi shot.
Sya datang masi dikit arek2. Cuma adit n anggi. Trus penny n kremi dtg bawa properti. Mereka lapar, saya juga. Trus sila dtg. Mereka ninggalin sya sama sila beli makan. Trus aul n abid dtg. Kami set lokasi deh. Trus Talent dtg. Wahahaha ngakak saya. Mas Bahrul sama mbak Emon namanya.

Huft nga lelah ni. Bahagio bangat bisa berkarya. Trus adam n afu dtg tuh. Nah sorenya hanip bawa talent lagi. Ntap!

Shot ampe jam 11an lah tadi. Haha trus pulang makan tu pitik nelongso.

Heeee asik seh.... tapi... asiknya bikin lupa ama indonesa. Saya bangga punya tim kreatif gini. Emang sih masi sama2 blajar. Tapi ini tetap akan berlangsung sampai kapan ya... entahlah, yang pasti ini tim dah kyak haus karya aja ni. Eh yg penting bahagia semua. Hari ini saya entah ada dimana, yg pasti masih main dadu. Hahaha

Eh saya lagi suka ma lagunya float yang sementara.

"Sementara.... teduhlah hatiku, tidak lagi jauh, belum saatnya kau jatuh..."

"Sementara.... ingat lagi mimpi, juga janhi-janji, jangan kau ingkari lagi..."

"Percayalah hati lebih dari ini, pernah kita lalui, jangan henti disini."

.....

Uye!

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About