Pages

11/1/15

(sem)BA(h)YANG(an)

Zepertiga malam ini.
Saya baru apdet.
Ini cara saya memulai tidur.
Seharian ini mulai aktifitas jam 11an lah. Bangun jam 10 lah kemarin.

Saya lapar pas bangun. Tapi tidak membuat saya untuk tidak berak.

Menuju ke sanggar aman. Panas2 sih.
Tapi asik. Saya sengaja lewat jalan yg masih makadam, biar saya terkesan ama jalanan yg saya lewati ini tidak mudah. Haha drama bgt ya. Ya emang saya ini film maker. Tapi baru bentar main nya. Buat semangat aja lah tu film maker.

Dateng ke sanggar langsung bersih2 lokasi, trus arek2 pada dateng deh.

Oke kita "do something" lah...
Sampe magrib memisahkan kegiatan kami.
Habis magrib saya sama "partner in crime" ga istirahat loh. Ciye guaya.
Tapi nge-setting lokasi sampai arek2 dateng lagi. Huft senengnya...

Bistu main ampe jam 9.
Jam 9 meluncur ke warung 'wakul' yg lokasinya di jalan ke arah batu, kanan jalan kalau dari Malang kota. Buat ngasi surprise mbak ain pas oma sama opa nya dateng nemuin. Aseekkk... makan enak ni kita...

Sesuda itu, saya pulang bawa amunisi 8 batang. Hahaa.

Yaudah. Makasi SAM!!!

Seharian saya ga melihat diri saya sendiri, saya cuma liat apa yg saya lakukan. Oh nice Shot, point of view, and good timing.
Lalu, itu loh. Saya merasa dunia ini gak kepikiran deh. Yg ada hanya bayang bayang dan disitu letaknya sembahyang..

Bodoamat hari ini saya nga paham apa yg saya tulis. Yg saya tau ini tulisan harus ada untuk saya baca entah kapan. Duh ngantuknya. Apalah arti suara kentutku barusan, kalah sama nikmat dari lega kentut itu sendiri.

Dah gt aja.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About