Pages

11/7/15

doda dadu wae

perpindahan waktu yang biasa. tapi ini bukankah perpindahan sebuah frame?
lagi lagi saya bicara tentang frame, ini saya masih eksplore lagi nih. sambil latihan bikin film, sambil jelajah seputar frame. hahaha

kemarin uts biasa aja. yang pasti selalu mepet ama jadwalnya pas berangkat. jadi saya suka memacu adrenalin nih, kalau gak mepet gak seru. hehe. tapi lama-lama jadi kebiasaan aja nih. lama-lama juga keteteran sendiri sih. huft. . oke nah, ini mozila saya habis macet ni. hadeh. gatau ni. pagi-pagi playlist yutub makin ngehek aja. music pelan selow gimana gitu. yauda. eh saya harusnya main game dadu ni.

ah pagi ini ga semangat meen..... habis ngerjain tugas HMM UTS take home... huft... dah selesai sih.. tapi hmmm saya sambil main dadu ni... habis menang 2 kali. ini pas nulis ini kalah. hahahah gathel

eh firdha lagi sibuk ni, katanya praktikumnya padat bangat.... hehe smangat yha.

tadi malem sih ngumpul lagi ama Crew Tanda Kutip, evaluasi dikit lah, sambil nunggu editing Offline nya.

yaudah gitu aja sih. saya mulai ngantuk. ntar UTS jam 14.30

oke.
I Love U mamah, adek, sama bapak smoga slamet sampe tujuane mbalik kabeh neng asale.

Malang, setu kliwon november 2015.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About