Pages

10/25/15

dua huruf itu

malam ini,
dua huruf itu mendatangiku lagi.
saya merasakan getaran yang berbeda.
kali ini dia menjelma sebagai sorang gadis yang dewasa,
kabar terahir yang kutau : dia udah tunangan.
saya senang, karena ada cincin yang menghiasi jari manisnya.

dua huruf itu,
malam ini ngobrol sama saya lewat line
bener-bener tangguh kalimatnya :
"...kalo ada lowongan sekretaris atau admin projek boleh lah kabar2in mas heheee..."

saya ja masih kuliah dek...
tapi saya iyakan aja, siapa tau emang dia lagi capek kerja di jakarta,
saya kan jadi gak tega.

tapi ya tetep semangat aja deh...

kami ahirnya saling belajar,
rindu itu kurang ajar,
sekarang waktunya berlayar,
dengan arah yang tak sejajar,

ini saya tulis asli buat kamu,
eh saya dah ingat nama kamu lagi Vy,
semangat ya Fadhlillah Fitri Rahmawati
.

ya ini buat rekam jejak saya aja,
saya bangga, kamu makin dewasa.



No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About