Pages

10/27/15

Di sela membalas pesan Firdha

hidungku kembang kempis pas tak pake napas, e malah bersin.
eh enak bangat...
satu sedotan : sruooootttt!!!!!
lendir lendir ngumpul di tenggorokan trus sebelum tak ludahin tak tahan dulu di mulut,
rasanya asin ya, eh pas saya dikamar pula, lari deh ke kamar mandi buat ludahin lendir itu.
aduh... leganya...

minum lah kemudian saya buat mancing lendir lagi,
sejak kecil emang kalo lagi pilek ni saya suka mainin lendir.
saya bisa keluarin lendir lewat hidung tuh ya pas udah SMP.
sebelum SMP saya suka sedot lagi tuh lendir, trus saya telen lagi.
kalo gak gitu ya saya biarin aja meler lewat hidung sampai ndelewer sampe mulut,
kalo udah gitu saya sedot lagi sambil ngaca di spion motor, asik banget tuh gerakan lendir yang naik turun... sampe mamah pun nga tahan ngeliatnya
trus ya gitu di teken keras keras deh idung saya sambil nyuruh ngeludah lewat idung, ah yang ada malah keluar dari idung mulut sama kentut, aihhh ketawa tuh mamah sambil bawa lendir yang kemudian saya tau namanya ingus tu lendir, kalo dah gitu pasti saya pengen mandi sambil nahan gayung yang ada isi air di kepala, biar airnya jatuh di sela sela rambut saya, duhai segarnya.

tadi sempat berenti nulis, gegara ada temen kos masuk kamar.
katanya lagi ngapain bro.
saya jawab lagi nulis blog
eh liat dong.
nggamau saya malu
lalu dia duduk aja disampingku
ya saya ganti tab nya ke youtube deh.
muter lagunya stars and rabbit. trus ganti lagunya angsa dan serigala.
sampai lama gitu dia diem liatin yutub,
saya bilang ini lagunya ena,
dia bengong aja gitu,
trus saya buka HP bales chat Firdha di line,
lalu bukain wasap yang banya bgt di grup yg jarang saya buka,
trus beberapa saat kemudian dia balik ke kamar sambil wajahnya datar aja,
horeee.... teriak batinku
ahirnya saya lanjut deh nulisnya...

yaela... emang knp si harus malu diliat tulisan ini sama temen kos ntar juga di posting.
namanya juga anak ingusan.
he he he

yaudah gitu aja.
eh iya tadi ada janji futsal sama temen kuliah, jam 9 malem, tapi saya ga berangkat, saya lagi tida bersemangat ini buat futsal, trus saya chat di grup Line tuh pake emot anak nangis, di read 2, setela itu saya nga buka lagi, paling pada jengkel sama saya, yauda weeekk

---
ini apa sih, katanya mahasiswa ilmu komunikasi, tapi nulis aja semrawut gini.
oh!

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About