Pages

10/31/15

Ada Tanda Kutip

Pagi bangun jam 8.
Ini dah tengah malem.
Siang ketemu kunthil ma aul.
Di kantin sekolah tapi nga pesen apa2.
Jumatan nunggu temen kos pulang kuliah.
Ketawa.
Hoahh... kadang kadang ada ada aja apa yang bikin ngantuk.
Tapi biar nga ngantuk tadi saya mencoba sebats.
Ena...
Wouh... saya nulis ni sama ngantuk... Take Home UTS bikin saya breaking dulu ngerjainnya.

Pinjem miroles adit, mayan buat arek2 sanggar besok.

Saya biarkan aja lossss...
Ibarat sungai nga saya bendung...
Kalo dibendung tar liat dulu butuhan apa duulu ni...
Kalao mau nyebrang ya saya buat jembatan...
Kalao buat kepentingan pribadi kayaknya gabisa deh, arus yang besar datang dari arah yang tak terduga, boro2 mau bendung, datange kapan darimana juga nga tau.

Saya kalo ngantuk, bikin ibarat segala sih. Jelek pula, jadi maksud saya apa, jadi gini aja deh, tar kalo liat ibarat itu, besok atau kapan gitu sya bisa ingat apa yg saya ibaratkan.

Biasanya sih gitu.
Hahahaha.
Firdha, td sempat chat hore.
Eh iya.

Teman sya bikin PH yg namanya tanda kutip. Kreatif semua tuh anak2. Yah bikin video atau poto weding atau prewed gitu, trus bikin film indie, trus bikin lukisan yg bisa pesan mau kyak apa, trus ada jago maen Fifa, jago bikin kopi, jago buat cewek meleleh, dlsb.

Duh mau tak ahiri aja deh ini. Udah lowbat aja. Oke.

Mata juga dah mintak dimanja. Apalagi tubuh. Haha.
Kalau hati? Ah saya loss kok. Hahahaha

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About