Pages

8/27/15

Film keren yang di rilis tahun 2015

ini sih 2 film scifi keren yang musti di tonton versi Yoyok Sehat. banyak sih yang di rilis tahun ini, tapi buat ane, yang keren nih yg ginian.. hihihi hehehe hohoho hahaha

1. Project Almanac 
  • Movie Rilis: 30 Januari 2015
  • Genre: Thriller Suspense  
  • Director: Dean Israelite, Andrew Stark, Jason Pagan
  • Companies: Paramount Pictures
  • Official from: paramount.com, WelcometoYesterday.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia, Allen Evangelista, Ginny Gardner  
  • Duration : 106 Minutes




Sinopsis : 

Kisah dalam film Project Almanac yang bergenre science fiction thriller  ini bermula pada tahun 2014, menceritakan tentang petualangan seorang siswa SMA yang bercita-cita ingin menjadi penemu, bernama David Raskin (Jonny Weston). Sayangnya, cita-citanya itu belum bisa diwujudkannya, karena orang tuanya tak mampu lagi membayar uang sekolah.

Hingga suatu hari, sang ibu, Kathy Raskin (Amy Landecker) pun terpaksa menjual rumah untuk biaya hidup. Saat memindahkan barang-barang mereka, David melihat adiknya, Christina (Virginia Gardner) dan teman-temannya, Adam Le (Allen Evangelista) dan Quinn Goldberg (Sam Lerner) mengumpulkan barang-barang milik ayahnya, Ben Raskin (Gary Weeks), seorang penemu yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada hari ulang tahun ke-7 David. Berharap mendapatkan sesuatu yang bermanfaat baginya, dia pun menemukan sebuah kamera tua milik sang ayah. Kamera itu ternyata berisi rekaman video sebagai hadiah ulang tahun untuk David dari ayahnya, yang menggambarkan kisah 17 tahun yang lalu. Namun, rekaman video itu malah membawa David dan Christina, serta dua temannya pada perangkat mesin waktu yang sedang diciptakan oleh ayah mereka untuk militer Amerika Serikat. Karena merasa penasaran, mereka pun mencari berbagai cara untuk mencoba mesin waktu itu dan mengetes kemampuannya.
Dengan bantuan sumber energi dari mobil milik Jessie Pierce (Sofia Black D’Elia), cewek yang sedang ditaksir David, akhirnya mereka berhasil menghidupkannya. Bahkan, mereka juga sukses mengirim sebuah mobil mainan ke masa lain. Sejak itu, keempat remaja tersebut dan juga Jessie mulai melakukan percobaan dengan mesin waktu itu, yang mereka beri nama Project Almanac. Mereka pun  menggunakannya untuk memperbaiki nasibnya di masa lalu. Seperti David, yang kembali ke masa lalu untuk menyatakan cinta pada Jessie, karena dulu dia gagal karena tak berani. Namun, apa yang mereka lakukan itu ternyata berakibat
fatal pada kehidupan di masa depan. Selain itu, mereka juga baru menyadari bahaya besar mengintai diri mereka sendiri, karena perjalanan waktu yang mereka lakukan. Pada akhirnya, David berusaha kembali ke masa saat ayahnya masih hidup untuk mencegahnya membuat mesin waktu itu.


Pengen lebihh lengkapp ya liat aja gaes.

Film Project Almanac ini dah dirilis di Amerika Serikat pada 30 Januari 2015 dan udah tayang di
bioskop-bioskop Indonesia mulai Februari 2015, dan sekarang udah ahir bulan Agustus aja gaes...
Tapi saya yakin ente semua dah nonton kan? hehe



2. Jupiter Ascending  
  • Movie Rilis: 6 Februari 2015 (2D/3D IMAX)
  • Genre: Sci-Fi Action
  • Director: Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Companies: Warner Bros. Pictures
  • Official from: warnerbros.com, JupiterAscending.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne, Sean Bean, Kick Gurry 
Sinopsis :

Film Jupiter Ascending ini menceritakan tentang gadis biasa yang bernama Jupiter Jones (Mila Kunis). Awalnya, dia bukanlah siapa-siapa, karena hanya seorang imigran Rusia yang bekerja sebagai pembersih toilet di sebuah perusahaan. Namun, dalam tiba-tiba semuanya berubah, ketika dia bertemu dengan seorang pria bernama Caine (Channing Tatum). Pria itu ternyata adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik dari planet lain. 

Caine sendiri datang ke Bumi untuk melindungi Jupiter. Sejak itulah, dia menyadari  bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan biasa. Dia ternyata adalah sosok penting, karena telah ditakdirkan akan menjadi Ratu bagi semua planet yang ada di alam semesta. Pada saat Jupiter lahir di suatu malam yang indah, bintang-bintang telah memberikan tanda. Dia telah memiliki genetik sebagai pewaris yang nantinya bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya.

Namun, jalan hidup Jupiter untuk menjadi seorang Ratu tidaklah mulus. Sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter dengan berbagai cara. Caine pun berusaha melindungi Jupiter sesuai dengan tugasnya. Pertarungan demi pertarungan harus mereka lewati. Meski sebenarnya dia hanya menjalankan tugasnya sebagai pelindung Jupiter, namun lambat laun hubungan mereka pun semakin dekat. Seiring waktu, Jupiter mulai jatuh cinta pada Caine. Bahkan, dia pun telah mengakui cintanya itu kepada pejuang yang bertubuh separuh serigala dan separuh albino tersebut. Namun, tugasnya tetap harus diutamakan, yakni melindungi Jupiter hingga waktunya dia menjadi Ratu baru bagi alam semesta. 

Film Hollywood  bergenre science fiction ini  benar-benar akan menghibur dan membuat Anda berdecak kagum dengan banyak visual efek yang sangat canggih. Tak heran jika biaya produksinya mencapai 175 juta
dolar AS.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About